Kamis, 31 Maret 2011

hanya

hanya ingin berkata maaf padamu
padamu orang yang sempat menjadi nomer satu dihatiku
aku menyayangimu setulus hati
aku lebih mencintaimu dari apa yang kau pikirkan
namun sayang, kau sempat acuhkan aku disaat ku butuh
dan semenjak itu, entah apa yang terjadi
kasihku seakan musnah
sayangku seakan pergi..
maavkanku sayang, aku tak bisa lagi bersamamu
bukan,
bukan karena aku membencimu
aku bahkan masi menyayangimu dalam setiap detik ini
dalam mimpiku masih ada bayang tentang dirimu
tapi mungkin yang terbaik memang berpisah
karena aku tak mau lukai hatimu
kalau kau memang mengerti cinta, bukankah kau memahami
jika cinta tak harus memiliki
jika sayang tak akan pernah pudar
ketahuilah itu
sebelum aku pergi, aku sungguh sungguh
ingin meminta maaf padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar