Senin, 14 Februari 2011

aku tau kamu cinta aku
aku tau kamu sayang aku
aku tau juga kamu suka aku lebih dulu
tapi yang kutahu cinta itu tak begini ,sayaang
cinta itu harusnya diungkapkan dengan apa yang kau bisa ungkapkan
bukannya begini saja,

aku tau kau dan aku terpisah oleh kesibukan masing masing
tapi bukan berarti kamu mengacuhkanku
bukan berarti kau tak mempedulikanku
aku kecewa atas smua tingkah lakumu slama ini
kau slalu saja membuatku terus bersabar
bersabar menunggumu
bersabar atas smua tingkahmu
bersabar atas smua omelanmu
bersabar jika kau terus salahkanku
siapa yang salah sebenarnya sayang ?
coba, pikirkan dulu apa yang akan kau lakukan
jangan asal bertindak saja sayang

terlampau jauh aku bersabar
terlalu lama ku menahan rasa ini
terlambat sudah untuk jauh darimu
ya,,
karena aku cinta kamu
entah mengapa ini bisa terjadi,akupun tak tau
yang jelas,,aku ingin kau berubah
cobalah mengerti aku
cobalah memahami sediki perasaanku
hanya sedikit sayang,
karena aku tlah mencoba memahamimu slama ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar