Senin, 08 November 2010

Jumbara Spega

Jumbara yang aku maksud disini enggak ada hubungannya dengan pramuka karna aku bukan salah satu anak pramka inti yang melakukan kegiatan itu. Tapi yang aku maksud adalah lomba jumbara pmr yang aku ikuti beberapa tahun lalu saat aku duduk di bangku kelas 3 smp,,

Ini pertama kalinya aku kemah saat mengikuti lomba. Kami semua yang mengikuti lomba (bukan hanya anak smp saja, tetapi komplit dari sd sampai kakak kakak yang sudah kuliah) menginap alias kemah di Pondok Pensantren Nurul Islami. kami mendirikan tenda masig masing. Ini pertama kalinya juga aku mendirikan tenda. Walaupun begitu aku dan teman teman mampu mebuat tenda yang bisa dibilang berhasil.

Yang berkesan bagiku adalah ketika pensi. Skolah ku menampilkan acara yang aneh dengan kostum yang aneh serta beraneka macam,

Dan yang membuat kami deg degan adalah saat detik detik terakhir pengumuman lomba. Tak disangka,, skolahku tercinta, smpn 3 semarang mampumeraih juara umum. Wow,,! ini surprse banget bagi kami para pmr pemula. Semoga lomba yang diadakan dari tanggal 13,14,15, November 2009 ini akan selalu menjadi kenangan indahku,, semoga,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar